FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI KOPI JANJI JIWA KOTA PALU

FIQRI MUHAMMAD DIAZTA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI KOPI JANJI JIWA KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fiqri Muhammad Diazta, C 201 15 267. Judul Penelitian “Faktor-faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Berkunjung Di Kopi Janji Jiwa Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam.

Tujuan penelitian yang ditetapkan sebagai acuan dasar dari penelitian ini, yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berkunjung di Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Maka dengan demikian tipe penelitian ini adalah penelitian Exploratif Research yaitu penelitian yang dilakukan dikarenakan penelitian ini mencoba menggali informasi atau permasalahan yang relatif masih baru. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 105 sampel. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling aksidental. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor. Berdasarkan hasil analisis, menunjukkan bahwa hasil analisis faktor yang telah dilakukan terdiri 21 indikator terdapat 19 indikator yang telah memenuhi syarat nilai MSA 0.5 dengan faktor terbentuk sebanyak lima (5) faktor. Dari 19 indikator tersebut adalah faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berkunjung di Kopi Janji Jiwa Kota Palu.

Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110601
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item