FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MINAT MEMBELI KEMBALI PADA ONLINE SHOP LAZADA DI KOTA PALU

BESSE NURAFIAT (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MINAT MEMBELI KEMBALI PADA ONLINE SHOP LAZADA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Besse Nurafiat : C201 15 014, Judul Peneliti : “Faktor-faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Minat Membeli Kembali Pada Online Shop Lazada di Kota Palu”. Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Maskuri Sutomo.

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam minat membeli kembali pada Online Shop Lazada di Kota Palu. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden.Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini Purposive Sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 4 (empat) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam minat membeli kembali pada Online shop Lazada di Kota Palu yaitu faktor e-trust dengan nilai eigenvalues sebesar 6,461, faktor promosi dengan nilai eigenvalues sebesar 2,005, faktor kemudahan dengan nilai eigenvalues sebesar 1,134, dan faktor harga dengan nilai eigenvalues sebesar 1,026.

Kata Kunci : Belanja Online dan minat membeli kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110603
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item