DEWA MADE ADIANA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan Penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan media sosial whatsapp di Kota Palu. Adapun jumlah sampel pada penelitian ini yaitu 95 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuisioner, dan dokumentasi. Metode penelitian menggunakan Purposive Sampling, selain itu skala pengukuran pada penelitian ini adalah skala Liker dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian adalah terbentuk 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan media sosial whatsapp di Kota Palu, yaitu faktor Fitur layanan, Biaya, Keamanan dan Sosial.
Kata kunci: Faktor-Faktor, perilaku konsumen, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110606 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |