FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA IKAN PADA PASAR TRADISIONAL INPRES DI KOTA PALU

MUHAMMAD ASWAD (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA IKAN PADA PASAR TRADISIONAL INPRES DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Muhammad Aswad : C20115258, Judul Peneliti : “Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja ikan Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu”.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 2 (dua) faktor yang Memengaruhi Konsumen Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu. Kedua faktor tersebut adalah faktor 1 terdiri dari: harga yang lebih murah, adanya proses tawar-menawar, tempat parkir yang luas dan faktor 2 terdiri dari: banyaknya pilihan jenis ikan kering, lokasi yang strategis, area penjualan yang luas, tempat parkir yang luas yang merupakan hasil dari 10 indikator yang dianalisis.

Kata Kunci: Faktor yang Memengaruhi, Berbelanja ikan Pada Pasar Tradisional Inpres

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110616
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item