Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Shopee

AZLIA (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Shopee. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa Shopee. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan penelitian uji F ini diketahui bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa Shopee. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa Shopee.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110736
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item