PATRICIA LONTAAN (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA GRAB-FOOD DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam menggunakan jasa Grab-food di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Grab-food di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 (empat) faktor terbentuk yang menjadi penentu konsumen dalam menggunakan jasa Grab-food di Kota Palu. Ke empat faktor tersebut adalah faktor kualitas pelayanan, faktor kemudahan layanan, faktor penanganan keluhan dan kualitas sistem, dan faktor promosi dan efisiensi waktu yang merupakan hasil dari 14 variabel yang dianalisis.
Kata Kunci: Analisis Faktor, Grab-food.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110751 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |