FOLLOWERS INSTAGRAM SEBAGAI ASET DIGITAL BAGI PELAKU UMKM DI KOTA PALU

MIFTAHUL JANNAH (2022) FOLLOWERS INSTAGRAM SEBAGAI ASET DIGITAL BAGI PELAKU UMKM DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Miftahul Jannah C20220013 “Followers Instagram sebagai Aset Digital Bagi Pelaku UMKM DI Kota Palu” (Dibimbing Oleh Muslimin dan Darman)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaku UMKM di Kota Palu dalam memahami followers instagram sebagai aset digital. Metode penelitian kualitatif dilakukan dengan pendekatan fenomenologi, digunakan untuk meneliti lebih dekat dan terperinci tentang pemahaman dan penjelasan dari individual berdasarkan pengalamannya. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Melalui studi kesadaran fenomenologi, peneliti telah menggali kesadaran informan mengenai makna followers instagram. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dan juga menyinergikan makna-makna yang ditemukan dalam beberapa makna melalui refleksi. Informan dalam memahami makna followers instagram sebagai aset dimulai menjadikannya suatu kebutuhan yang mendatangkan keuntungan, konsisten dalam memposting, ada pengorbanan, aset digital, dan rasa kehilangan. Informan telah berada pada titik kesadarannya dalam memaknai followers instagram sebagai aset digital.
Kata kunci: followers, instagram, aset digital, dan umkm.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110945
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item