HUBUNGAN ANTARA FASILITAS BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN I TOBOLI

MOH. AFTANULLAH (2022) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN I TOBOLI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di SDN I Toboli kelas V KabupatenParigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah. Permasalahan pokok penelitian adalah Apakah ada hubungan antara fasilitas belajar dengan prestasi belajar siswa kelas V di SDN 1 Toboli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara fasilitas belajar dengan prestasi belajar siswa kelas V di SDN 1 Toboli. Pengumpulan datanya menggunakan metode diskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitati. . Hasil analisis menunjukkan faslitas belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar ditunjukkan dengan hasil rhitung rtabel atau 4,395 0,3739. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas V SDN I Toboli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/111619
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item