HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA PADA IKLAN TELEVISI OLAY NATURAL WHITE DENGAN MINAT BELI MAHASISWI FISIP UNIVERSITAS TADULAKO

KALSUM R. DULAMAYO (2020) HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA PADA IKLAN TELEVISI OLAY NATURAL WHITE DENGAN MINAT BELI MAHASISWI FISIP UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/112204
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item