Hubungan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Anak Di Kelompok B1 PAUD TK Samporoa DWP Kota Palu

MISBAHUL UMMAH (2022) Hubungan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Anak Di Kelompok B1 PAUD TK Samporoa DWP Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Misbahul Ummah (2022), “Hubungan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Anak di Kelompok B1 PAUD TK Samporoa DWP Kota Palu”.. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing (I) Fitriana, Pembimbing (II) Amrullah
Penelitian ini bertujuan untuk Hubungan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Anak.Penelitian ini dilakukan di kelompok B1 PAUD TK Samporoa DWP Kota Palu. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.subjeknya seluruh anak dikelompok B1 yang berjumlah 20 orang anak,terdaftar pada tahun ajaran 2021/2022.hasil pengamatan minggu pertama yaitu ada 83,3?lam kategori sangat tinggi (ST),80?lam kategori tinggi (T),53,3?lam kategori sedang (S),16,6?lam kategori rendah (R).Hasil rekapitulasi hasil belajar anak dalam semua aspek,pada minggu kedua yaitu ada 31,6?lam kategori sangat tinggi (T),38,3?lam kategori tinggi (T),46,6?lam kategori sedang (S),6,66?lam kategori kategori rendah (R).Hasil rekapitulasi hasil belajar anak dalam semua aspek,pada minggu ketiga yaitu ada 33,3?lam kategori sangat tinggi (ST),43,3?lam kategori tinggi (T),20?lam kategori sedang (S),3,33?lam kategori Rendah (R).

Kata kunci: Status Sosial Ekonomi Orang Tua,Hasil Belajar Anak

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/112595
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item