YULINDA SUMA (2023) IDENTIFIKASI SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMK SE-KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Yulinda Suma, 2023. “Identifikasi Self-Regulated Learning Siswa SMK Se-Kabupaten Parigi Moutongâ€. Skripsi. Program Studi Bimbingan dan Konseling, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing Mardi Lestari.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi Self-Regulated Learning aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Sampel penelitian ini adalah Siswa SMK sebanyak 744 Orang. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data pada penelitian ini adalah angket Self-Regulated Learning aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Data yang terkumpul selanjutnya diolah dan dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan klasifikasi Self-Regulated Learning aspek kognitif siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 39,8% siswa klasifikasi tinggi, 58,3% siswa klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 1,8%. Klasifikasi Self-Regulated Learning aspek motivasi siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 12,3% siswa klasifikasi tinggi, 79,7% siswa dalam klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 7,9%. Klasifikasi Self-Regulated Learning aspek perilaku siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 2,2% siswa klasifikasi tinggi, 59,9% siswa dalam klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 37,7%.
Kata Kunci: Bimbingan dan Konseling, Self-Regulated Learning, Siswa SMK
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113134 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |