IDENTIFIKASI SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMK SE-KABUPATEN PARIGI MOUTONG

YULINDA SUMA (2023) IDENTIFIKASI SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMK SE-KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Yulinda Suma, 2023. “Identifikasi Self-Regulated Learning Siswa SMK Se-Kabupaten Parigi Moutong”. Skripsi. Program Studi Bimbingan dan Konseling, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing Mardi Lestari.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi Self-Regulated Learning aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Sampel penelitian ini adalah Siswa SMK sebanyak 744 Orang. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data pada penelitian ini adalah angket Self-Regulated Learning aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Data yang terkumpul selanjutnya diolah dan dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan klasifikasi Self-Regulated Learning aspek kognitif siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 39,8% siswa klasifikasi tinggi, 58,3% siswa klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 1,8%. Klasifikasi Self-Regulated Learning aspek motivasi siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 12,3% siswa klasifikasi tinggi, 79,7% siswa dalam klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 7,9%. Klasifikasi Self-Regulated Learning aspek perilaku siswa SMK se-Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 2,2% siswa klasifikasi tinggi, 59,9% siswa dalam klasifikasi sedang, siswa dalam klasifikasi rendah 37,7%.

Kata Kunci: Bimbingan dan Konseling, Self-Regulated Learning, Siswa SMK

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113134
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item