EKO YULIANTO (2022) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES UNTUK MENGACAK SOAL DAN PILIHAN JAWABAN PADA GAME EDUKASI TINGKAT SEKOLAH DASAR. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Game yang merupakan hiburan bagi kalangan orang dewasa maupun anak-anak 
pada saat ini berkembang dengan sangat pesat. Game pada platform android
contohnya, dimana sekarang ini banyak sekali judul dan genre mobile game. 
Namun dari banyaknya judul dari genre game sekarang ini, hanya ada terdapat 
sedikit game dengan tujuan edukasi khususnya yang membahas tentang pelajaran 
sekolah. Hanya terdapat sekitar 12 game dengan tema edukasi pada google 
playstore terhitung tanggal 12 bulan September 2019. Berdasarkan hal tersebut 
penulis membuat skripsi yang berjudul “Implementasi Algoritma Fisher-Yates 
Untuk Mengacak Soal Dan Pilihan Jawaban Pada Game Edukasi Tingkat Sekolah 
Dasar†denga tujuan untuk membuat sebuah game sebagai media alternative untuk 
media belajar.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113271 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

