IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN TOREKO

FIKRI IHSANUL FUAD (2023) IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN TOREKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap bisnis tentunya memiliki strategi pemasaran yang akan
dimplementasikan untuk mencapai tujuan yang telah direncanakan. Pada bisnis Toreko juga memiliki strategi pemasaran untuk menyampaikan produk yang dihasilkan kepada konsumen. Untuk merencanakan strategi pemasaran, Toreko menggunakan model bisnis
yaitu Business Model Canvas (BMC) yang terdiri dari sembilan elemen yaitu costumer segments, value propositions, channels, customer relationship, revenue streams, key resources, key activities, key partnership, dan cost structure. Dengan menggunakan BMC, dapat mempermudah sebuah bisnis dalam merumuskan strategi pemasaran yang akan diimplementasikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan BMC
dalam perencanaan strategi pemasaran pada bisnis Toreko. Adapun hasil dari penelitian
ini, Toreko telah mengimplementasikan beberapa strategi pemasaran yang telah dirumuskan pada sembilan elemen BMC yang bertujuan untuk menyampaikan produk kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113357
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item