HIJRIA (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG PALU UNIT MUTIARA. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Customer
Relationship Management Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang
Palu Unit Mutiara. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah
metode kuantitatif. Metode sampling menggunakan non probability dan teknik
penarikan sampel menggunakan purpasive sampling dengan jumlah sampel yang
digunakan sebanyak 50 responden. Dan instrumen penelitian berupa angket
kuesioner online dan offline. Data yang diperoleh kemudian dianalisis
menggunakan software SPSS version 22. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis deskriptif. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Implementasi CRM yang
terdiri dari Technology, People, Process dan Knowledge and insight secara
keseluruhan sudah cukup baik dari hasil yang diperoleh. Dapat disimpulkan bahwa penting bagi Bank BRI Unit Mutiara untuk terus meningkatkan kualitas layanan
Secara keseluruhan serta meningkatkan pengalaman dan kepuasan nasabah melalui
penggunaan teknologi, manajemen sumber daya manusia yang efektif, proses yang
efisien, dan pemanfaatan data yang cermat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113366 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |