IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DI BANK MUAMALAT (STUDI KASUS BANK MUAMALAT KCU. PALU)

SUMARNI (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DI BANK MUAMALAT (STUDI KASUS BANK MUAMALAT KCU. PALU). Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengimplementasian kualitatif digital marketing pada peningkatan kinerja pemasaran di Bank Muamalat KCU. Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Jenis data yang digunakan data kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bank Muamalat KCU. Palu telah menerapkan strategi pemasaran berbasis digital marketing mulai dari website, social media marketing, dan search engine (mesin pencari).
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook yang paling efektif dan sangat mempengaruhi kinerja pemasaran dalam penerapan strategi pemasaran berbasis digital pada Bank Muamalat KCU. Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113388
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item