IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA SOFIE LOCALFOOD

FITRIAH HARTANTI (2024) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA SOFIE LOCALFOOD. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin banyak usaha yang berdiri terlebih yang bergerak di bidang yang sama, maka hal tersebut dapat menciptakan persaingan yang dapat menjadi tantangan bagi perusahaan. Dalam hal ini usaha tak semata hanya dalam jual beli, namun harus mengedepankan kesempatan meraih konsumen dengan cara yang baik. Salah satu kunci utamanya yaitu adanya komunikasi yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui impelentasi Integrated Marketing Communication yang diterapkan Sofie Localfood. Metode yang akan digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kulitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara. Menurut pihak perusahaan Sofie menerapkan komunikasi pemasaran seperti periklanan, promosi penjualan, penjualan personal dan hubungan masyarakat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/113429
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item