IMPLEMENTASI SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH

MILKA CHRISTINE NATALIA PAKASI (2024) IMPLEMENTASI SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam era digital yang terus berkembang, implementasi sosial media marketing telah menjadi strategi penting dalam membangun citra sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penerapan strategi sosial media terhadap persepsi dan keterlibatan komunitas dalam konteks pendidikan. Metode penelitian kualitatif dengan fokus pada studi kasus, digunakan untuk mendapatkan wawasan dari pengalaman stakeholder terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi sosial media marketing berhasil memperkuat hubungan antar sekolah dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pencapaian siswa dan kegiatan ekstrakulikuler. Interaksi langsung melalui platform media sosial memungkinkan komunikasi dua arah yang mendukung partisipasi dalam kegiatan sekolah dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang identitas sekolah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/114431
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item