DINDA ARI SAGITA (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO BAJU NIMSHOP KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Dinda Ari Sagita C 201 18 379, Implementasi Strategi Pemasaran Berbasis Internet Marketing Untuk Meningkatkan Pendapatan Pada Toko Baju Nimshop Kota Palu. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing untuk meningkatan pendapatan pada toko baju Nimshop Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah 7 partisipan. Teknik Pengumpulan data yang dilakukan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil yang dicapai dari penulisan skripsi ini adalah dengan adanya implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing seperti pemasaran melalui media sosial semakin umum dilakukan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing berpengaruh besar terhadap pendapatan dalam sebuah perusahaan, akan tetapi masih ada kendala-kendala pada kualitas SDM yang ada.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Internet Marketing, Implementasi Strategi Pemasaran, Pendapatan, Kendala Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/114438 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |