NI MADE SUKRIANI (2023) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA DI BRI UNIT BUMI NYIUR TOMBOLOTUTU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Ni Made Sukriani, C20020019, Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa Di Bri Unit Bumi Nyiur Tombolotutu dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Asriadi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebijakan bauran pemasaran jasa di BRI Unit Bumi Nyiur Tombolotutu. Bauran pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, metode pengumpulaan data berupa wawancara dengan pimpinan, pengawas (Supervisior) dan layanan pelanggan (Customer Service). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses, suatu strategi pemasaran yang baik, dengan saling mengkaitkan elemen bauran pemasaran yang satu dengan yang lainnya. Sehingga tercipta kesatupaduan yang baik.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat/distribusi, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116170 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |