SITI AISYAH (2021) KEMAMPUAN MENULIS TEKSBPROSEDUR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SINDUE MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Siti Aisyah. 2020. Judul "Kemampuan Menulis Teks Prosedur Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sindue Melalui Metode Pemberian Tugas ". Skripsi, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Jurusan Pendisikan Bahasa dan seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako,Pembimbing H. Laode Baisu.
Permasalahan penelitian ini, bagaimanakah kemampuan menulis teks prosedur siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sindue melalui metode pemberian tugas? Tujuan penelitian ini mendeskripsikan hasil kemampuan menulis teks prosedur siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sindue melalui metode pemberian tugas. Penelitian ini dilaksanakan di kelas VII D SMP Negeri 1 Sindue tahun ajaran 2019/2020. Subjek penelitian ini berjumlah 22 siswa yang hadir semua. Hasil evaluasi yang diperoleh ketuntasan individiual terdapat 16 orang siswa dinyatakan tuntas dan 6 dinyatakan tidak tuntas dengan nilai tertinggi 96 dan terendah 40 dengan perolehan nilai rata_rata 80.22 dengan nilai ketuntasan adalah 73%. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa siawa kelas VII D SMP Negeri 1 Sindue telah berhasil dalam menulis teks prosesur melalui metode pemberian tugas.
Kata kunci : Kemampuan Menulis Teks Prosesur, Metode Pemberian Tugas.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116600 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |