KEMAMPUAN SISWA KELAS VII A MENENTUKAN PREFIKS DAN PREPOSISI DI SMP NEGERI 2 SINDUE

ASNIVA (2020) KEMAMPUAN SISWA KELAS VII A MENENTUKAN PREFIKS DAN PREPOSISI DI SMP NEGERI 2 SINDUE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Asniva. 2019. Kemampuan siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Tadulako. Pembimbing Moh. Tahir
Kata kunci: kemampuan, prefiks, preposisi.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah kemampuan siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kemampuan siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yakni teks bentuk pilihan ganda sebanyak 20 nomor. Skor yang diperoleh siswa diolah dengan menggunakan rumus sebagai berikut: nilai = skor perolehan × 100
skor maksimal
untuk menentukan nilai rata-rata siswa. Bersadarkan evaluasi kemampuan siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue bahwa perolehan nilai siswa tertinggi adalah 100 dan yang terendah adalah 75 hasil pengololaan data diperoleh nilai rata-rata kemampuan siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue yaitu 86 sehingga dapat disimpulkan bahwa siswa kelas VII A menentukan prefiks dan preposisi di SMP Negeri 2 Sindue berhasil

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116629
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item