KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU

JUMARDI (2023) KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jumardi, C20116221 Kepercayaan Kepuasan dan Sikap Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marketplace Di Kota Palu. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepercayaan kepuasan dan sikap pelanggan terhadap minat beli ulang pada Marketplace Shopee di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang berusia di atas 19 tahun dan pernah berbelanja di Marketplace Shopee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 80 orang. Teknik pengumpulan data digunakan adalah kuesioner, yang kemudia di olah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan secara parsial tidak signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan kepuasan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kota Palu.
Kata kunci: kepercayaan, kepuasan, sikap pelanggan, Shopee, minat beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116793
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item