KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPRIBADIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER DI KOTA PALU

TOUFIN (2020) KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPRIBADIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepribadian merek dan kepribadian pelanggan terhadap kepuasan konsumen dan pengaruhnya loyalitas konsumen produk merek eiger di kota palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian penelitian kausal. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling kepada 100 Responden pengguna produk merk Eiger. Pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang kemudian diolah menggunakan alat analisis dengan aplikasi Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian membuktikan bahwa kepribadian merk dan kepribadian pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepridian merk juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitaan ini juga membuktikan bahwa Kerpibadian pelanggan dan Kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Kepribadian Merek, Kepribadian Pelanggan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116796
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item