TEGUH PRAYITNO (2020) Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Undata Provinsi Sulawesi Tengah. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
kepuasan adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari layanan kesehatan yang di perolehnya setelah pasien membanding-bandingkan dengan apa yang di harapkanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi farmasi RSUD undata. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif eksploratif dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pasien yang meliputi dimensi reliability, responsivness, assurance, emphaty, dan tangibel jikq di liat dari mesenjangan (gap) adalah <0>0,05, sehingga karakteristik responden tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pasien di instalasi farmasiRSUD undata
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA > Farmasi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/116802 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |