KINERJA APARATUR DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TONDO KECAMATAN MANTIKULORE

EGAWATI LABULANG (2021) KINERJA APARATUR DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TONDO KECAMATAN MANTIKULORE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

EGAWATI LABULANG Stambuk B 401 17 181 judul skripsi “Kinerja Aparatur Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarkat di Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore” di bimbing oleh Bapak Nurhannis dan Ibu Sulfitri Husain.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Kelurahan Tondo Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarkat Di Kelurahan Tondo. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang pengukuran Kinerja yang dikemukakan oleh Kumorotomo (1996) dilihat dari empat aspek, yakni Efisiensi, Efektivitas, keadilan, Daya Tanggap. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif dengan informan yang berjumlah 5 (orang). Sedangkan penentuan informan menggunakan teknik purposive. Selain itu dalam teknik penggumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa empat aspek dalam mengukur kinerja pelayanan publik di Kelurahan Tondo belum terlaksanakan secara maksimal karena ada 3 faktor yang belum berjalan dengan baik antara lain, efesiensi, efektifitas dan keadilan

Kata Kunci: efisiensi, efektifitas, keadilan dan daya tanggap.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan
Library of Congress Subject Areas > J Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/117113
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item