ABDUL RAHMAN (2022) Kinerja Birokrasi Dalam Pelayanan KTP Di Kantor Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Poso. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat saat ini, sangatlah memungkinkan masyarakat untuk bisa mengakses informasi apa saja yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Terintegrasinya sistem teknologi dan informasi ini juga berdampak kepada lembaga publik seperti pemerintah daerah dalam usahanya meningkatkan kinerja aparaturnya dalam melakukan pelayanan. Sehingga Sistem pemerintahan daerah sekarang ini sudah mulai diintegrasikan dalam suatu teknologi yang dapat dikendalikan dari pusat pemerintahan, sebagai contoh adalah dengan adanya penerapan electronic-government (e-government) yang mulai diterapkan di Indonesia salah satunya adalah program dalam bidang pemerintah yaitu Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang dalam setiap prosesnya diperlukan kinerja yang baik dari seluruh aparat yang ada agar terwujudnya capaian target yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/117221 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |