KINERJA OPERASIONAL DI TENGAH PANDEMI COVID 19 PADA PT. GOJEK DI KOTA PALU

ALFANIA BARBALINA KALAMI (2022) KINERJA OPERASIONAL DI TENGAH PANDEMI COVID 19 PADA PT. GOJEK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Alfania Barbalina Kalami, Kinerja Operasional Di Tengah Pandemi Covid 19 Di Kota Palu. Dibimbing oleh Asngadi.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis kinerja operasional, peluang dan hambatan dari pengemudi Gojek di kota Palu pada masa pandemi covid 19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang dilakukan di Kota Palu dengan jumlah 8 informan. Pengumpulan data dilakukan dengan terjun langsung ke lapangan dengan melakukan wawancara kepada informan. Analisis data dilakukan dengan software NVivo 12 Plus. Dari hasil penelitian alur kinerja operasional adalah kualitas kerja, kuantitas kerja, efisiensi, ketepatan waktu dan standar operasional prosedur. Maka peneliti menyimpulkan gojek menciptakan peluang kerja di masa pandemi walaupun covid 19 menjadi salah satu penyebab yang cukup merugikan. Gojek memberikan kualitas yang bermanfaat serta membantu penghasilan para pengemudi di tengah pandemi covid 19. Ketepatan waktu pengemudi go-ride dan go-car dalam menjemput atau mengantar orderan makanan. Penumpang go-ride dan go-car merasakan kemudahan yang efektif. Gojek cukup membantu dalam semua aspek yaitu bagi pengemudi, penumpang dan yang terpenting membantu mengurangi penyebaran virus corona.

Kata Kunci : Kinerja operasional, gojek, online

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/117315
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item