MUH YUNUS (2022) KREATIFITAS GURU DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PALU BARAT KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Muh Yunus, 2022, Kreativitas Guru Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Di Masa
Pandemic Covid-19 SD Se Kecamatan Palu Barat Kota Palu. Skripsi Program S1, 
Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, Jurusan Ilmu Pendidikan, 
Fakultas Keguruan Dan ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing Ikhwan 
Abduh.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah 
semua guru pendidikan jasmani SD Kecamatan Palu Barat Kota Palu yang berjumlah 26 
orang guru. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini 
adalah metode survei yang jenis penelitianya menggunakan deskriptif kualitatif dan 
kuantitatif dengan pendekatan non- eksperimen, kemudian di lakukan uji coba 
instrument untuk mengetahui validitas menggunakan uji ahli yang hasilnya diolah 
dengan bantuan bantuan Microsoft Excel. Teknik pengambilan data menggunakan 
angket. Sampel penelitian adalah 26 Guru SD Kecamatan Palu Barat Kota Palu. Teknik 
analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif presentase. Hasil penelitian 
menunjukan Kreativitas Guru Dalam Mengajar Pembelajaran Pendidikan Jasmani Di 
Masa Pandemic Covid-19 SD Kecamatan Palu Barat Kota Palu dengan kategori Sangat 
Kreatif sebanyak 3 atau 12%, kategori Kreatif sebanyak 12 orang atau 46%, kategori 
Tidak Kreatif sebanyak 11 atau 42%, kategori Sangat Tidak Kreatif sebanyak 0 atau 0%.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118206 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

