Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo

SABNA MANDASARI (2022) Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT. Suryagita Nusaraya Cargo dan layanan kualitas jasa manakah yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantiatif. Teknik pengambilan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan kuesioner. Populasi yaitu konsumen yang melakukan pengiriman barang pada PT. Suryagita Nusaraya Cabang Palu. Sampel yang digunakan adalah 50 Responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan jasa pengiriman barang pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu yang terdiri dari 5 kualitas layanan jasa yaitu Bukti Fisik (Tangible), Empati (Empathy), Kendala (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), dan Jaminan (Assurance) pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118286
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item