KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH

SALEHA BOKORI (2020) KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst.
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan konsumen di JNE yang diterapkan untuk mengatasi keluhan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif.
Hasil dari penelitian ini, konsumen yang pernah atau yang sering menggunakan jasa pengiriman JNE pasti mempunyai keluhan terhadap pelayanan di JNE. Masalah yang sering dikeluhkan yaitu barang biasanya datang terlambat dari tanggal yang telah ditentukan, barang rusak, diantarkan tidak sesuai alamat dan biasanya terdapat paket yang hilang. Pihak JNE menangani masalah tersebut dengan meminta maaf tentang keterlambatan paket, barang yang rusak atau hilangakan diganti sesuai dengan jenis barang oleh pihak JNE.
Kata Kunci: Layanan Keluhan, Penanganan Keluhan

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118288
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item