ADIT YUDHA PRASETYO (2020) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MAS FAIS DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Adit Yudha Prasetyo C 200 16 001 , Judul penelitian “Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Paluâ€. Dengan Pembimbing I Bapak Dr. H.Syamsul Bahri Dg. Parani, SE. MM dan Pembimbing II Ibu Risnawati,SE.,MM
Laporan ini membahas tentang Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Palu. Tujuan penulisan laporan yaitu “untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Mas Faisâ€.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau masyarakat kota palu yang pernah Makan di Rumah Makan Mas Fais. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui, pengamatan dan Kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian dan pernah makan di Rumah Makan Mas Fais
Hasil yang diperoleh melalui jenis penelitian deskriptif yaitu menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsummen di Rumah Makan Mas Fais dinilai Positif oleh setiap Konsumen yang makan di Rumah Makan Mas Fais.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118291 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |