KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PADA BIRO AKADEMIK KEMAHASISWAAN DAN PERENCANAAN (BAKP) UNIVERSITAS TADULAKO

HUSNIATI (2023) KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PADA BIRO AKADEMIK KEMAHASISWAAN DAN PERENCANAAN (BAKP) UNIVERSITAS TADULAKO. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Husniati, B 102 20 077. Kualitas Pelayanan Informasi Pada Biro
Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Tadulako.
Pembimbing : Muh. Nawawi dan Sitti Chaeriah Ahsan.
Penelitian ini membahas tentang kualitas pelayanan informasi pada Biro Akademik
Kemahasiswaa dan Perencanaan (BAKP) Universitas Tadulako. Kualitas layanan
mencerminkan perbandingan antara tingkat pelayanan yang diberikan oleh institusi
dengan ekspektasi dan kepuasan konsumen. Univesitas Tadulako sebagai institusi
yang memberikan pelayanan pendidikan kepada mahasiswa, dosen, dan tenaga
pendidik perlu memiliki kualitas pelayanan informasi yang baik. Tujuan penelitian ini
untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Informasi Pada Biro Akademik
Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Tadulako. Metode penelitian
yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan desktiptif. Metode pengumpulan
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan
dokumentasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 6 orang yang terdiri dari
pegawai dan mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 5 aspek kualitas
pelayanan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu reliability, reponsivness,
assurance, emphaty, dan tangible telah dilakukan oleh BAKP Universitas Tadulako.
Walaupun masih ada aspek yang perlu dikembangkan yaitu responsiveness, terutama
kecepatan BAKP dalam merespon pertanyaan dan kebutuhan informasi yang
dibutuhkan oleh mahasiswa melalui social media.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, pelayanan informasi,

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118355
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item