KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KAWATUNA KECAMATAN MANTIKULORE KOTA PALU

NUR FADILA (2020) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KAWATUNA KECAMATAN MANTIKULORE KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Nur fadila, stambuk B401 16 214, Program Studi Ilmu Pemerintahan Judul skripsi “Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu” Dosen pembimbing Hasbullah

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu. Dalam penelitian ini Penulis menggunakan Teory idup suhady dengan aspek tepat, cepat, murah dan ramah. Tipe penelitian ini adalah penelitian kualitatif, tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara mendalam .

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu bahwa keempat aspek yang digunakan sebagai acuan dalam melakukan penelitian bahwa pelayanan kesehatan Dipuskesmas sudah cukup baik..

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Tepat, Cepat, Murah, dan Ramah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan
Library of Congress Subject Areas > J Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118390
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item