FITKA FILA (2021) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS KAMAIPURA KECAMATAN TANAMBULAVA KABUPATEN SIGI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Fitka Fila B 401 17 042, Judul “Kualitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Kamaipura Kecamatan Tanambulava Kabupaten Sigi†dibimbing oleh
Bapak Moh Zain Syamsiah dan Bapak Syamsul Bahri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Kamaipura Kecamatan Tanambulava Kabupaten Sigi. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian Deskriptif dan dasar penelitian Kualitatif. Tehknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 5 orang. Pada penelitian ini menggunakan 4 indikator yaitu: Tepat, Cepat, Murah, Ramah.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan penulis menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Kamaipura Kecamatan Tanambulava Kabupaten Sigi yang meliputi Tepat, Cepat, Murah, Ramah. Dari empat indikator yang sudah berjalan dengan cukup baik adalah Tepat dan Murah, indikator Cepat sudah berjalan dengan cukup baik, tetapi masih ada pegawai yang terlambat datang sehingga memperlambat proses pelayanan, sedangkan indikator Ramah sudah berjalan dengan cukup baik pula, tetapi masih ada juga beberapa pegawai yang belum terbilang ramah terhadap pasien saat memberikan pelayanan.
Kata Kunci: Tepat, Cepat, Murah, Ramah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan Library of Congress Subject Areas > J Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118406 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |