Manajemen Perpustakaan Berbasis Digital Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Di U.P.A Perpustakaan Universitas Tadulako

NURHAYATI (2024) Manajemen Perpustakaan Berbasis Digital Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Di U.P.A Perpustakaan Universitas Tadulako. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui Bagaimana Sistem Manajemen Layanan
Perpustakaan Berbasis Digital di Perpustakaan Unit Penunjang Akademik (U.P.A) Perpustakaan
Universitas Tadulako? Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik
pengumpulan data, dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian
ini sebanyak 3 (Tiga) orang. Analisis data yang digunakan yaitu model Miles dan Huberman, yaitu reduksi
data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teori yang digunakan yaitu teori Wu dan Chen tentang
manajemen layanan perpustakaan digital. Hasil penelitian menujukkan bahwa manajemen perpustakaan
digital di UPA Perpustakaan sudah menjalankan ketiga aspek manajemen layanan perpustakaan digital
meliputi aspek katalog digital, sistem peminjaman otomatis, serta akses ke basis data elektronik dan ejournal. Kesimpulan dari penelitian ini adalah UPA Perpustakaan universitas tadulako telah menerapkan
manajemen layanan perpustakaan digital.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118986
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item