Mengidentifikasi Pemahaman Siswa Tentang Konsep Elastisitas Bahan Setelah Pembelajaran Daring

FITRIANI (2022) Mengidentifikasi Pemahaman Siswa Tentang Konsep Elastisitas Bahan Setelah Pembelajaran Daring. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pemahaman siswa tentang konsep elastisitas bahan setelah melakukan pembelajaran secara daring. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Subjek dalam penelitian ini 17 siswa MA Al-khairat Parigi kelas XI IPA yang telah mengikuti materi elastisitas bahan melalui pembelajaran daring. Responden yang terlibat untuk memperoleh data yang diinginkan sebanyak 3 orang yang dipilih dari masing-masing tingkat kemampuan siswa yakni tinggi, sedang, dan rendah. Adapun hasil yang didapatkan pada penelitian ini pemahaman siswa tentang konsep elastisitas bahan untuk responden pada kategori tinggi cukup memahami konsep, dan untuk responden kategori sedang masih kurang dalam memahami konsep, sedangkan untuk responden kategori rendah masih sangat kurang dalam memahami konsep.
Kata Kunci: Pemahaman konsep, Elastisitas, Pembelajaran daring

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Fisika
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/119386
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item