MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KACANDIPA MELALUI MARKETING EVENT DI DESA SUNJU KECAMATAN MARAWOLA

CHAROL LORENT SANDANA (2024) MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KACANDIPA MELALUI MARKETING EVENT DI DESA SUNJU KECAMATAN MARAWOLA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas event marketing dalam meningkatkan brand awareness pada UMKM Kacandipa di Desa Sunju, Kecamatan Marawola. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif deskriptif yang dilakukan di Desa Sunju, Kecamatan Marawola. Hasil temuan menunjukan bahwa event marketing adalah strategi pemasaran yang efektif dilakukan untuk meningkatkan brand awareness pada UMKM Kacandipa di Desa Sunju, Kecamatan Marawola. Dengan konsep yang menarik sebuah marketing event akan lebih menarik banyak konsumen baru. Namun bukan berarti event marketing akan selalu berhasil, karena pelaksanaan sebuah kegiatan marketing event harus dipersiapkan secara matang mulai dari konsep juga harus menyesuaikan dengan produk apa yang akan dipasarkan. Karena jika tidak, kegiatan tersebut hanya akan membuang banyak tenaga dan menjadi sia-sia karena tidak dapat menarik konsumen karena konsep yang tidak matang dan juga goal produk yang akan dipasarkan tidak sesuai.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/119449
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item