RENDY RIONALDY ISKANDAR ALAM (2021) MINAT REMAJA DALAM BERMAIN E-SPORT. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Rendy Rionaldy Iskandar Alam, 2021. “Minat Remaja Dalam Bermain E-Sport
â€.Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, Universitas
Tadulako. Pembimbing Andi Sultan Brilin Susandi Eka Wahyudi.
Berdasarkan permasalahan dalam penelitian ini terfokus Bagaimana minat
remaja dalam bermain E-Sport. Penelitian ini berupaya untuk mengetahui sejauh
mana minat remaja dalam bermain E-Sport. Sehingga penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui sampai dimana Minat remaja dalam bermain S-Sport.
Penelitian ini adalah penelitian survei pada Remaja. Jenis penelian ini adalah
deskriptif. intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk
anket yang berisikan pernyataan remaja, dan Remaja memberikan tanda ceklis(?)
Frekuensi kategori sangat minat 6 atau 12%, kategori minat 12 atau 24%,
sedangkan nilai tertinggi dengan frekuensi 21 atau 42?ngan kategori cukup
minat, frekuensi dengan kategori kurang minat 9 atau 18%, dan frekuensi dengan
kategori sangat kurang minat 2 atau 4%, maka dapat ditarik kesimpulan minat
remaja dalam bermain E-Sport secara keseluruhan adalah cukup. Dan dapat
dilihat pada interval 52,49 sampai dengan 46.87. Setelah diketahui hasil dari data
penelitian jadi dapat ditarik kesimpulan minat remaja dalam bermain E-Sport
secara keseluruhan adalah cukup.
Kata Kunci: Minat, Remaja, E-Sport
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/120450 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |