KOMANG AYU NANDA FEBRIANTI (2024) MODEL DIGITAL MARKETING PADA UMKM UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN PRODUK KINGCORN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengamati usaha UMKM yang meningkatkan kinerjanya melalui digital marketing. Penelitian ini dilakukan pada UMKM KINGCORN yang berada di Kota Palu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis SWOT. Pertumbuhan UMKM mempunyai kemampuan besar dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hasil penelitian ini adalah penilaian mengenai penerapan digital marketing pada UMKM KINGCORN dalam meningkatkan kinerja penjualan. Pemilihan strategi yang baik sangat mempengaruhi keberlanjutan sebuah usaha untuk mencapai target omset. Pada usaha ini adanya efisiensi dan peningkatan yang cukup memuaskan dalam kinerja UMKM melalui digital marketing. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa adanya efisiensi dan peningkatan yang cukup memuaskan dalam kinerja UMKM melalui digital marketing. Hal ini dibuktikan oleh para narasumber terkait UMKM yang menyebutkan bahwa penerapan digital marketing pada KINGCORN mampu untuk bersaing dengan UMKM lainnya dalam promosi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/120519 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |