OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI PADA KANTOR JASA AKUNTAN TRIDEA

AMIRUL AFIF FATIHAH (2024) OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI PADA KANTOR JASA AKUNTAN TRIDEA. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi bauran promosi pada Kantor Jasa Akuntan Tridea. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis data yang digunakan Data Kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis pada penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kantor Jasa Akuntan Tridea melaksanakan optimalisasi pada bauran promosi mulai dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan pribadi (personal selling), hubungan masyarakat (public relation), dan pemasaran langsung (direct marketing). Dari hasil penelitian menunjukan bahwa periklanan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung dapat melakukan optimalisasi secara mendalam pada promosinya tersebut, kecuali promosi penjualan yang belum melakukan optimalisasi dikarenakan tidak dapat menerapkan diskon, kupon, dan lain-lain karena nilai jasa yang fluktuatif dan tidak tetap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/120896
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item