Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di Lapak Kece Palu

MICHAEL JACOBUS (2024) Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di Lapak Kece Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Michael Jacobus C20020022 Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di lapak Kece Palu Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (sebagai pembimbing I) dan Erwan Sastrawan Farid (sebagai pembimbing II).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Lapak Kece mengoptimalisasikan pemasarannya di Media Sosial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk mengetahui Optimalisasi pemasaran melalui media sosial instagram, Lapak Kece Palu mengunakan 5 prinsip SMO (Social Media Optimazion) yaitu Create Shareable Content, Make Sharing Easy, Reward Engagement, Proactively Share, Measure Use And Encourage Reuse.
Kata Kunci: Optimalisasi, Media Sosial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/120934
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item