ENDAH TRISNAYANTI (2023) ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM ROTAN MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Endah Trisnayanti, C 201 17 101. Judul penelitian: Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Rotan Masa Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Dibimbing oleh ibu Rosida P. Adam.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UKM Rotan Masa Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 32 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran UKM rotan. Orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran UKM rotan. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja pemasaran UKM rotan.
Kata Kunci: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121025 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |