PADA PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALITY PENGGUNA LAYANAN GO-FOOD APLIKASI GO-JEK DI KOTA PALU

MOH. NOVAL (2023) PADA PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALITY PENGGUNA LAYANAN GO-FOOD APLIKASI GO-JEK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh Noval (C 201 17 227), Pengaruh e-satisfaction dan e-trust terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu (dibimbing oleh Muzakir).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-satisfaction dan e-trust secara simultan Terhadap terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu dan pengaruh pengaruh e-satisfaction dan e-trust secara parsial Terhadap terhadap e-loyality pengguna layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Kota Palu. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu dengan sampel sebanyak 30 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-satisfaction dan e-trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Adjusted R-Square 0.772 pada sig. 0.000. Variabel e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty dengan nilai koefisien regresi 0.093 pada sig 0.039; Variabel e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty dengan nilai koefisien regresi 0.067 pada sig 0.038;

Kata Kunci: e-satisfaction, e-trust, e-loyalty

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121031
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item