PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU DI KECAMATAN PASANGKAYU KABUPATEN PASANGKAYU

SUSRIANI (2024) PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU DI KECAMATAN PASANGKAYU KABUPATEN PASANGKAYU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Susriani, B 102 22 027. (Pelayanan Administrasi Terpadu Di Kecamatan Pasangkayu
Kabupaten Pasangkayu). Suasa dan Nawawi Natsir.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pelayanan Administrasi Terpadu Di Kecamatan
Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, yang di kaji berdasarkan model teori motivasi kerja Menurut Parasuraman
(1988: 69). Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati),
Tangible (Bukti langsung), Jenis penelitian yang di gunakan deskriftif Kualitatif dengan pengambilan informan
secara purposive dan jumlah informan terpilih 5 orang dengan teknik Pengumpulan data, 1). Observasi, 2).
Wawancara, 3) Dokumentasi. Dengan menganalisa dari seluruh hasil wawancara. Hasil Penelitian Pelayanan
Administrasi Terpadu Di Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Berdasarkan hasil pembahasan
dengan menggunakan 5 (Lima) indikator Kualitas Pelayanan Pelayanan administrasi terpadu Pada Kantor
Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa hasil penelitian
yang penulis lakukan dikantor Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu melalui observasi dan hasil
wawancara langsung dengan beberapa informan, dari lima dimensi/aspek penilaian Reliability (Keandalan),
Responsiveness (Daya tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati), Tangible (Bukti langsung). Penulis
mengambil kesimpulan bahwa pelaksanaan Pelayanan Publik pemerintahan dikantor Kecamatan Pasangkayu
Kabupaten Pasangkayu yang diukur dari kelima indikator tersebut, yang dinilai bahwa indikator/dimensi
Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya tanggap), Empathy (Empati), Tangible (Bukti langsung),
sedangkan dalam indikator/dimensi Assurance (Jaminan) yang hasilnya masih kurang berjalan dengan baik.
Kata Kunci : (Keandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati, Bukti langsung)

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121441
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item