Pelayanan Koleksi Karya Cetak Dan Digital Di Unit Penunjang Akademik Perpustakaan Universitas Tadulako

AHMAD ZUHRI (2024) Pelayanan Koleksi Karya Cetak Dan Digital Di Unit Penunjang Akademik Perpustakaan Universitas Tadulako. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan koleksi karya cetak dan digital
Bagi Pemustaka Di UPA. Perpustakaan Universitas Tadulako. Disamping itu untuk mengetahui
faktor yang menyebabkan tidak maksimalnya pelayanan koleksi koleksi karya cetak dan digital
Di UPA. Perpustakaan Universitas Tadulako. Penelitian ini dilakukan berdasarkan teori
Parasuraman tentang dimensi kualitas pelayanan yakni tangibles, reliability, responsiveness,
assurance, emphaty. Hasil Penelitian pelayanan koleksi karya cetak dan digital di UPA
Perpustakaan menunjukkan bahwa dimensi Reliability, Responsiveness, Assurance dan empaty
sudah berjalan dengan baik, namun dimensi Tangible masih belum berjalan secara maksimal,
hal ini dikarenakan jumlah pustakawan yang belum sesuai standar nasional perpustakaan
perguruan tinggi dan kurangnya kegiatan promosi perpustakaan. Kesimpulan penelitian ini
adalah pelayanan koleksi karya cetak dan digital di UPA Perpustakaan belum berjalannya secara
maksimal

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121466
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item