PEMASARAN DIGITAL DONATNYA AMPANA PADA MASA COVID-19 DI KECAMATAN AMPANA KOTA KABUPATEN TOJO UNA-UNA

NIRMA R. BEY (2022) PEMASARAN DIGITAL DONATNYA AMPANA PADA MASA COVID-19 DI KECAMATAN AMPANA KOTA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

“Pemasaran Digital Donatnya Ampana Pada Masa Covid-19 Di Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una-Una” Nirma R.Bey, C201 17 489, dibimbing oleh Rosida P. Adam

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran digital yang dilakukan oleh pengelola usaha kuliner Donatnya Ampana pada masa Covid-19. Jenis penelitian ini yaitu kualitatif deskriptif. Untuk mempermudah dalam pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini, maka digunakan beberapa cara yaitu pengamatan, wawancara dan dokumentasi. Penentuan informan dalam penelitian ini mengunakan teknik purposive sampling sebanyak 10 orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya pemasaran digital Donatnya Ampana pada masa pandemic Covid-19, mendapatkan jawaban sangat baik dari konsumen tentang pemasaran melalui media sosial seperti facebook dan Whatsapp apalagi pada masa Covid-19 konsumen lebih merasa mudah dan aman tanpa harus keluar rumah untuk melakukan pemesanan ataupun pembelian.
Kata Kunci : Pemasaran, Pemasaran Digital dan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121837
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item