PEMASARAN PARIWISATA BERBASIS MEDIA SOSIAL DI KABUPATEN DONGGALA

MEI MAULIDDITA (2024) PEMASARAN PARIWISATA BERBASIS MEDIA SOSIAL DI KABUPATEN DONGGALA. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

MEI MAULIDDITA C20021030, Pemasaran Pariwisata Berbasis Media sosial Kabupaten Donggala Dibimbing oleh Zakiyah Zahara, (sebagai pembimbing I) Andi Indriani Ibrahim, (sebagai pembimbing II).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengoptimalan pemasaran pariwisata berbasis digital yang efektif dalam meningkatkan daya tarik dan kunjungan wisatawan ke destinasi pariwisata. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran melalui media sosial memiliki peran penting dalam memperluas jangkauan informasi, meningkatkan interaksi dengan wisatawan, dan memudahkan akses informasi yang akurat. Penelitian ini juga menemukan bahwa content yang menarik dan strategi pemasaran yang tepat sangat berpengaruh terhadap minat dan keputusan wisatawan dalam memilih destinasi, dan penelitian ini juga meliputi pemanfaatan media sosial pada destinasi wisata yang ada di kabupaten donggala.

Kata kunci: Pemasaran, Pariwisata, Media Sosial, Kabupaten Donggala

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/121838
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item