HAMDANA (2023) PENERAPAN DATA MINING UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI BUNDLING. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak ?Tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pemasar untuk mampu melaksanakan kegiatan pemasarannya dengan lebih efektif dan efisien. Kegiatan pemasaran tersebut membutuhkan sebuah konsep pemasaran yang mendasar sesuai dengan kepentingan pemasar dan kebutuhan serta keinginan pelanggan/konsumen. Tujuan dari penelitian yaitu Meningkatkan efektifitas strategi promosi melalui implementasi sistem yang terkomputerisasi untuk memastikan kestabilan arus perputaran barang tanpa harus membebani biaya Gudang dan Pemetaan strategi promosi melalui pengelolaan data belanja konsumen. Penelitian ini menggunakan metode asosiasi dengan algoritma Fp-Growth. Sehingga hasil dari penelitian ini yaitu membangun sebuah sistem informasi penjualan barang yang mengintegrasikan sistem pendukung cerdas sebagai fitur utamanya. Produk yang dibangun dirancang untuk mendukung beberapa fitur utama seperti menampilkan jenis produk yang laku terjual, fitur data perbandingan, dan juga terdapat fitur laporan bulanan serta tahunan, serta menampilkan rule barang yang sering di beli dalam satu transaksi
Kata kunci- data mining, fp-growth, asosiasi, Artificial Intelligence, pemasaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/122962 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |