ABDUL MUGHNI (2023) Penerapan Kurikulum Program Sekolah Penggerak (PSP) Di SMAN 4 Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Penerapan Kurikulum Sekolah
Penggerak di SMAN 4 Palu. Jenis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kualitatif yang meliputi tiga tahap yaitu: (1) tahap pengumpulan data, (2) tahap
pengolahan data, dan (3) tahap analisis data. Data yang diperoleh berasal dari
hasil wawancara terhadap wakil kepala sekolah, guru, dan siswa/siswi. Kemudian
data dokumentasi yang lain agar memperkuat hasil penelitian ini ialah foto atau
bahkan rekaman jika diperlukan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
penerapan kurikulum sekolah penggerak di SMAN 4 Palu telah berjalan sesuai
prosedur yang ada, melalui tahap proses dimulai dari kesiapan sekolah dalam psp,
kesiapan guru dalam psp, hasil pembelajaran dalam psp, dan sarana dan prasarana
dalam psp. Sehingga kurikulum ini dapat dituangkan pembelajaran ke siswa/siswi
dalam keadaan sesuai prosedur yang berkualitas di SMAN 4 Palu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Sejarah Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Sejarah |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/123037 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |