Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Pengembangan Usaha Banua Jersey

AHMAD TRIVANDI (2023) Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Pengembangan Usaha Banua Jersey. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana strategi pemasaran pada sektor konveksi di Kota Palu khusunya pada pakaian jersey. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui strategi yang tepat dari faktor internal dan faktor eksternal. Hasil dari penelitian ini adalah dengan menggunakan strategi agresif. Strategi agresif ini sangat mendukung perusahaan untuk terus memaksimalkan kekuatan dan peluang yang ada untuk maju dan meraih kesuksesan yang lebih besar. Strategi agresif adalah situasi yang sangat menguntungkan. Perusahaan pada kuadran ini memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Banua Jersey terus menekan strategi di bidang promosi untuk terus berkembang agar tidak kalah saing dengan usaha sejenis. Banua Jersey juga terus melakukan inovasi barang yang akan dijual guna memenuhi permintaan konsumen.
Kata Kunci: Pemasaran, Strategi, SWOT, Bisnis.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/123896
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item